Kamis, 19 Maret 2015

Melindungi Barang Berharga Dengan Brankas

Melindungi Barang Berharga Dengan Brankas
Melindungi Barang Berharga Dengan Brankas - Salah satu kebutuhan dasar kita adalah untuk melindungi barang dan barang-barang berharga kami. Berapa kali kita bertanya-tanya: apakah aman untuk menjaga perhiasan saya atau uang di rumah? Apakah anak-anak saya berada dalam bahaya menembak diri mereka sendiri jika saya membeli sendiri senjata? Apakah saya akan mendapatkan bangkrut jika api dimulai kebetulan di kantor saya?

Kebutuhan brankas muncul tak lama setelah manusia menemukan uang, emas dan barang berharga lainnya. Sampai 1820 mereka membantu hanya terhadap pencurian, tapi mulai di tahun 1840-an mereka dirancang, dengan menggunakan apa yang disebut teknologi Wilder, untuk melindungi secara efektif terhadap kebakaran. Pencuri menolak aman pertama kali dipatenkan pada tahun 1835 oleh Chubb Safes (diyakini bahwa mereka sudah memproduksi mereka selama hampir 20 tahun).

Melindungi Barang Berharga Dengan Brankas
Ada sangat maju industri di balik brankas: mereka biasanya terbuat dari logam, dirancang untuk menjadi api dan environmentaly tahan dan menggunakan elektronik berteknologi tinggi, laser cut pintu atau kemampuan daya ingat. Salah satu penyedia terbesar keamanan rumah dunia adalah Sentry Safes. Mereka menawarkan kualitas tinggi dengan harga bersaing dan di lebih dari 70 tahun berada di pasar mereka tetap setia pada pendiri keyakinan: kualitas, keterjangkauan dan inovasi.

Melindungi Barang Berharga Dengan Brankas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Raja Kantor Bandung

0 komentar:

Posting Komentar