Kamis, 19 Maret 2015

Membeli Brankas - Cara Tepat Untuk Barang Berharga Anda

Membeli Brankas - Cara Tepat Untuk Barang Berharga Anda
Membeli Brankas - Cara Tepat Untuk Barang Berharga Anda - Ini adalah perasaan yang hebat ketika Anda tahu Anda membutuhkan aman. Setelah Anda benar-benar mulai mencari aman, itu berarti bahwa Anda memiliki cukup barang-barang berharga yang Anda ingin melindungi mereka dari kerusakan, sehingga selamat! Mereka barang berharga Anda dapat melindungi dengan aman dapat mencakup apa pun dari dokumen-dokumen penting seperti akte kelahiran, kartu jaminan sosial, atau paspor, untuk barang-barang berharga pribadi seperti berlian, uang, atau mendapatkan mustahil-to-Michael Jordan kartu rookie. Untuk alasan apapun Anda mungkin mencari untuk membeli yang aman, saya berharap untuk menjawab pertanyaan Anda dengan menulis artikel ini hari ini.

Hal pertama yang pertama, Anda perlu tahu apa jenis aman yang Anda cari. Mereka memiliki beberapa jenis yang tersedia bagi Anda untuk membeli, sehingga Anda perlu mengetahui terlebih dahulu apa tujuan Anda aman akan melayani di rumah Anda. Brankas tua tidak melakukan lebih dari memisahkan barang-barang berharga Anda membentuk lingkungan, namun dengan kemajuan teknologi, ada beberapa lemari besi cukup aman. Sebagai contoh, Anda dapat memilih untuk melindungi barang berharga Anda dari api dan air kerusakan, atau Anda mungkin ingin melindungi mereka terutama dari pencuri, atau jika Anda ingin kedua, Anda bisa mendapatkan kebakaran dan pencuri tahan yang aman.

Membeli Brankas - Cara Tepat Untuk Barang Berharga Anda
Satu hal untuk mencatat adalah bahwa saya mengatakan pencuri tahan bukan pencuri-bukti. Hal ini penting untuk beberapa brankas Anda dengan sistem keamanan rumah untuk memotong pencuri pendek dari membobol aman. Mengingat waktu yang cukup, pencuri pun dapat masuk ke aman, atau hanya mencuri aman untuk digunakan, sehingga menghentikan pencuri langkahnya adalah ide yang baik!

Baiklah, kembali ke gagasan utama, jenis pertama aman saya sebutkan yang aman tahan api. Ini sebenarnya cukup inovatif dalam inner mereka, jadi saya akan membahas bahwa untuk memenuhi rasa ingin tahu pembaca. Hal pertama yang Anda ingin mencari saat membeli yang aman tahan api adalah Underwriters Laboratory (UL) rating. Ketika Anda pergi berbelanja aman, Anda dapat memilih dari beberapa kelas UL: A, B, atau C. Kelas C menawarkan dokumen perlindungan paling tidak, tapi mereka dijadwalkan untuk melindungi dokumen kertas selama satu jam pada suhu sampai 1700 ° F. Kelas B affords dua jam perlindungan untuk dokumen Anda pada suhu sedikit lebih tinggi, sementara kelas A memberi Anda sekitar empat jam perlindungan pada suhu setinggi 2000 ° F! Namun, dalam penggunaan rumah khas, Anda mungkin akan hanya perlu untuk tetap dengan kelas B atau C, karena brankas kelas A bisa mendapatkan cukup mahal.

Brankas tahan api yang dibangun dengan memasukkan dua dinding tipis logam yang dapat tahan api untuk waktu tertentu. Dinding ini membantu untuk menjaga dalam pada suhu optimal untuk barang-barang berharga Anda. Selain dinding, ditemukan di antara setiap dinding logam merupakan bahan isolasi. Setiap kali dinding luar terkena api, bahan isolasi melepaskan zat pelembab yang bertindak untuk melindungi dokumen serta menjaga suhu aman internal yang minimal. Secara umum, brankas ini luar biasa untuk melindungi barang-barang Anda dari bahaya kebakaran, tetapi mampu hanya perlindungan minimal dalam hal pencurian.

Membeli Brankas - Cara Tepat Untuk Barang Berharga Anda
Dengan brankas pencurian-tahan, mereka dibangun menggunakan bahan tebal untuk melawan pengeboran dan cara lain untuk masuk ke mereka. Alih-alih sistem surat yang digunakan untuk menilai lemari besi tahan api, nomor yang digunakan untuk menunjukkan pintu dan dinding tebal, yang merupakan faktor yang paling penting dalam mencegah pencurian. Peringkat yang lebih tinggi, dari sekitar 04:57, yang sangat tahan terhadap pengeboran dan penggunaan obor untuk istirahat di. Perlu dicatat bahwa brankas tersebut, dengan dinding tebal, biasanya tidak dibangun untuk menahan api. Jika Anda berada di pasar untuk aman yang memiliki kedua pencuri dan fitur tahan api, maka Anda harus melihat ke dalam lemari besi kombinasi yang meliputi kedua bentuk perlindungan.

Seperti yang Anda lihat, hal pertama yang perlu mencari tahu ketika Anda berbelanja yang aman adalah apa tujuan yang ingin Anda aman untuk melayani. Brankas kombinasi sekarang adalah pilihan yang bagus karena mereka menggabungkan fitur baik aman seperti yang dijelaskan di atas. Namun, jika Anda merasa Anda mungkin hanya perlu salah satu pilihan, mereka umumnya lebih murah daripada lemari besi kombinasi.

Membeli Brankas - Cara Tepat Untuk Barang Berharga Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Raja Kantor Bandung

0 komentar:

Posting Komentar